Jumat, 01 Maret 2013

#Poetry3

40

Puisi kali ini puisi buat bahan tugas sekolah #bahasaindonesia + buat bahan perpisahan entar.
minta komentarnya yaaaaaaa ;)

" Di Hari Nanti, Kawan " - Hasna Mauliddina


Nanti, di matahari yang lain
Rasa tak akan merasa
Saat tawa terbagi
Saat tangis terurai
Kisah tak teralun lagi
Celoteh tak berkumandang lagi.
Nanti, di massa yang berbeda
Dimana hidup mengalun keras
Rinai – rinai kesulitan mulai menghujam
Bertarung untuk meraih kejora.
Nanti, di waktu yang abadi
Tatap mata ‘kan berjumpa
Berselimut haru dan tawa
Sampaikan dongeng bahagia.
Ingat kawan,
Nyatanya ini perpisahan
Tapi bukan titik akhir
Ini titik awal kita
Awal meraih kejora di sana.

40 komentar:

  1. perpisahan yah, "Nyatanya ini perpisahan
    Tapi bukan titik akhir
    Ini titik awal kita
    Awal meraih kejora di sana." itu bener banget perpisahan adalah awal kita menuju kesuksesan masing2

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iiih bukan -.-
      makanya ini titik awal gitu maksudnya kurang lebih :p

      Hapus
  2. perpisahan memang menyedihkan, tapi dibalik semua itu pasti ada hikmah yang bisa kita dapat :)
    asal, kalo udah pada berpisah nanti jangan sampe saling nglupain okeee :D

    BalasHapus
  3. wiihhh pinter bikin puisinya... tapi males ahh kalo berbicara tentang perpisahan.
    soalnya aku tak ingin sedikitpun denganmu...... :3

    BalasHapus
  4. puisinya bagus, saya juga bentar lagi bakal berpisah dengan teman-teman sekolah yang unyu", cukup berat emang buat berpisah dengan mereka yg selama ini ada buat kita -_-

    BalasHapus
  5. setuju, ini hanya sebuah perpihan bukan sebuah titik akhir dan kita gak bertemu lagi.

    nilainya pasti tinggi nih bahasa Indonesianya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha.. lumayanlah engga jelek-jelek amat :D

      Hapus
  6. Wah bahasanya bagus :3
    Perpisahan awal dari cerita baru di kertas yang baru :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. bukan hanya kertas baru, tapi dengan buku putih yang masih sangat baru :3

      Hapus
  7. pasti ini puisinya tentang perpisahan kelas 3 ya ???? ya Allah .... emang sedih rasanya pisah sm temen2 sekolah .dan nyesek bgt rasanya kalo harus kehilangan dan gak bisa becanda2 lg :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kak akukan bentar lagi lulus jadi aja begini bikin puisi ditambah ada tugsa sekolah :D

      Hapus
    2. :( paling ngen lahunya bondan deh ... kita untuk slamanya.

      aku suka lirik : bergegaslah kawan sambut masa depan , tetap berpegang tangan dan saling berpelukan .

      berikan senyuman sebuah PERPISAHAN Kenanglah Sahabat kita UNTUK SLAMANYAAAA ~~~

      Hapus
  8. Sukses untuk Perpisahanya ya...
    Mungkin aja kamu yg mbacain puisinya...

    ZaenuriAchmad.com

    BalasHapus
  9. waahhh perpisahan sekolah ya???
    keren kata-katanya, bisa jadi begitu, semoga perpisahan itu memang menjadi awal dari semua kesuksesan, semangat ya..!!

    BalasHapus
  10. Karena ada pertemuan, maka kita kenal perpisahan :)

    BalasHapus
  11. bagus deh puisinya, soal mau lulus itu terus berpisah sama teman teman ya? semoga tetep kompak dan suka ngadain reuni bareng temen sekelas ya:3

    BalasHapus
  12. Salam... bagus deh puisinya..
    Mau tanya, puisi ini sbnrnya ada brpa stanza?
    Rytme, baris terakhir stanza nada bacanya bagaimana ya? :D

    BalasHapus
  13. Sejatinya perpisahan akan mempertemukan kita dengan sesuatu yang baru. :D

    BalasHapus
  14. puisinya sangat menginspirasi . wih anak BE juga yah? salam kenal , jangan lupa follback yah :) http://alvinono.blogspot.com/

    BalasHapus
  15. Semoga kita kembali bertemu ketika sebuah cita-cita besar berhasil diwujudkan, kawan!

    BalasHapus
  16. emang ngapain yak.. bertarung hanya untuk dapatkan kejora..
    kurang kerjaan banget,,

    BalasHapus
  17. bagus :)
    perpisahan bukanla akhir tapi sebuah titik awala permulaan kehidupan. suatu saat nanti akan bertemu dan berkumpul lagi mencritakan kisah dongeng keberhsilan.

    BalasHapus
  18. sama, di sekolahanku juga lagi ada lomba yg nantinya akan dibacakan di acara perpisahan.

    BalasHapus
  19. Karena perpisahan adalah awal menuju langkah selanjutnya. Semangat :)

    BalasHapus

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com