Sabtu, 22 Desember 2012

Warung Nasi Abah

14

Suatu hari gue di ajak cowo gue pergi makan, tadinya gue pengen makan dirumah aja karena hari itu gue males banget kemana-kemana. Tapi cowo gue bujuk gue buat makan diluar. Katanya dia pengen makan di Warnas kesayangan dia karena udah lama kagak makan kesitu. Yaudah gue turutin aja.

Pas nyampe di TKP, gue liat banner depan warung "Warung Nasi Abah" gue cekikikan sendiri liat nama warnasnya, soalnya lucu aja kata Abah bisa jadi beken kayak gini hehe ^^


Ceritanya gue masuk nih, gue kira warnasnya kaya yang laen, tinggal mesen - nunggu - makan daaah. Ternyata perkiraan gue salaaah *Plaak
Disonoh gue gak ngalamin begituan, disitu gue ngambil sendiri apa yang gue makan (waktu itu gue ambil pisau sama panci buat makan *gossip* --)
Emang sih udah beberapa kali gue nemuin Warnas beginian tapi gue rasa tempat ini beda sama yang lainnya. Kalo di tempat lain masih dilayanin sama empunya warnas, tapi yang ini engga sama sekali! Ngambil piring sendiri, ngambil lauk pauk&nasinya juga sendiri, ngambil minum sendiri *Kecuali nyuci piring yeeeh*

Warung Nasi Abah yang terletak diJalan Pembangunan ini selalu diramaikan oleh makhluk-makhluk yang kelaperan. Bukan karena keunikannya aja, tapi harganya juga bisa terjangkau oleh saku anak SMA.
Buat Makhluk-makhluk Kota Garut yang laper, kepingin makan dan uangnya lagi seret, bisa kunjungin tuh WARUNG NASI ABAH dijalan Pembangunan, kalo dari arah Simpang Lima sebelah kiri ada gang deket GRAHA KOMPUTER.
Gue aja sama cowo gue makan disitu totalnya cuma Rp. 13.000,00- , MURAHKAAAN???
SELAMAT MENCARI WARNAS ABAAH :D

14 komentar:

  1. wahh 13 rebu dapet mkn apa ajj nihh... :)

    BalasHapus
  2. Apa ajajuga bisa :D
    lauk pauk yang ada disono semua gratistististis..

    BalasHapus
  3. kalo gue kesana .bayarin yaa :p

    Selamat bergabung diBlogger Energy hasna ^^
    jangan lupa pasang banner biar blognya makin kece :D

    BalasHapus
  4. hahaha kalo lagi ada duit dibayarin deh kak :D
    iya kak, udah tuh ;)

    BalasHapus
  5. berarti kayak prasmanan donk ya? apa2 ngambil sendiri??

    wah, smga laku keras tu warnasnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kak, kayak perasmanan gitu,
      waaah emang udah laku keras kak , kalo kesitu pasti ngantrii haha

      Hapus
  6. udah punya cowok yak, gua kira jomblo *ehh*

    ini tuh yang mantep, makan puas harga pas

    BalasHapus
  7. oh prasmanan ta warung warnasnya, kayaknya yg bikin enak makan disitu bukan gara2 warnasnya deh, tapi gara2 elu makan ama ayank kan, hiks hiks gua gak berani makan ke situ, ntar orang jomblo di bully di situ

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahha engga gitu juga kale kalo makan sama ayang sih udh sering jadi engga terkagum" kalo makan ama ayang hahah
      yyee itun" ngeceng kali mas

      Hapus
  8. pramanan disini juga ada.. tapiiiiiii tukang jaga warung nya ngeliatin waktu kita ngambil.. jadi kan nggak bisa ambil banyak2.. hahaha

    BalasHapus
  9. udah jadi alternatip pertama buat tanggal tua bagi anak2 net sini mah... btw nais inpo~ :)

    BalasHapus

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com