Rabu, 26 Desember 2012

Gue Nyesel Masbrooo T.T

55

Penyesalan itu memang selalu datang belakangan -__-
Gue sekarang bener-bener nyesel banget sama kelakuan gue. Mau tau kenapa?
Gue nyesel selama gue sekolah diSMK ini, gue belajar ngga seluruhnya pake hati gue sob, kebanyakan pake dengkul gue *PLAK -__-
Dan itu terasa semenjak gue naek tangga ke kelas tiga. Kerasa banget tau gak, soalnya pelajaran kelas SATU sama kelas DUA itu BALIK LAGI KE ALAM KELAS TIGA -___-
Dan pelajaran itu sekarang enggak akan bisa dibahasin satu persatu, kata perkata, biji perbiji sama Misis and Mister Guru. Sedih tau ga? T.T



Sekarang palingan cuma bahas garis besarnya doang, alias yang pentingnya doang buat UN. Gue pernah kagak ngerti, dan gue nanya sama Mister and Misis Guru tapi jawabannya bikin hati itu kaya.. "Dibawa perompak bajak laut dan disandera ampe berhari-hari kagak mandi" gini kata mereka:
"HELLOOOOO?!!!! Kamu itu kelas TIGA masa pelajaran kaya gitu aja masih nanya? Itukan pelajaran kelas SATU" miris banget dengernya sobaaaat (S.S)

Makanya mulai saat ini,mulai hari ini,mulai detik ini, mulai menit ini, mulai... *aah lama --".
Mulai saat ini gue bertekad kalo gue mau belajar dengan sungguh-sungguh dan lebih dalem lagi, sedalem Laut Hindiaaaa...
Supaya gue bisa jadi Pahlawan, kayak SUPERMAN,SPIDERMAN, BATMAN, CATWOMEN dkk. Biar gue nolongin orang-orang yang GAPTEK diMasa Depan "AMinnn..."
(Kaya yang iya aja tuh ucapan! Haha*)

55 komentar:

  1. Wuoh, UN!!!
    jadi intinya mau bertekad belajar kan?
    yasudah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya dong, HARUS bertekad soalnya bentar lagi ujian kaka x(

      Hapus
  2. jadi inget 8 tahun lalu, this also happened to me.. kalo udah jelang UN, langsung menyesal dengan 'tragedi' gak belajar serius di tahun2 sebelumnya hahaa..

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kak, nyeselnya pas udah mau keluar aja, kemarin-kemarin kagak inget tuh sama yg namanya belajar ingetnya sama kata "MAIN" doang :D

      8 th lalu kak? udah sepuh dong? wkwk *peace

      Hapus
    2. hahaha jangan sepuuuh..

      I am 25. Dek Hasna seusia dengan siswa atau mahasiswa saya kayaknya :)

      Hapus
    3. aduh, tante aja dong kalo gitu :D
      seusia siswanya tante deh kayaknya :D

      Hapus
  3. moga sukse ya...
    semangat belajar! :)

    BalasHapus
  4. Balasan
    1. nyesel kagak belajar yang bener waktu kemarin" (U.U)

      Hapus
  5. Balasan
    1. Boleh-boleh masbro, tp saya belum ngerti ama yg gitu masbro (U.U)

      Hapus
  6. moga moga lulus neng , CIAO :D

    BalasHapus
  7. Sukses ya kak Hasna :D
    Jangan lupa sisipin doa sebelum UNnya, ntar aku nyusul tahun depan UNnya :) hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. ternyata selain Para sepuh" ada adik" juga hehe :p
      iya pasti dong dek, wah mesti siap" tuh buat UNnya ntar jgn ampe nyesel :D

      Hapus
  8. hahaaa selalu deh anak kelas 3 berfikir sperti ini ,telat banget -_-
    yaudah mumpung masih ada perjuangan akhir kasi yg terbaik :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. makanya ada kata "penyesalan" kaka :3
      iya kak, thx u suppotnya :D

      Hapus
  9. Semangat Untuk UNnya...
    Udah sebentar lg looo...

    Salam Kenal dari Semarang
    www.zaenuriachmad.com

    Mbk, tlg kolom Komentar yg Name & URL di aktifkan dong, biar bisa komentar

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya makasih supportnya, salam kenal jga yah Mas :)

      oh iya mas, sudah di aktifin kok

      Hapus
  10. Heheheh Semangaaaaaat...
    Nanti ajarin gue yak, gue pan gaptek nih... :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, cemungut eaa :D *alayers
      Haha kita sama" belajar aja yaah :)

      Hapus
  11. hahhahahaa
    makanya belajar dek
    ayo semangaaatt
    udah aku follow, folbek ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kak, makasih support sama follownya hehe :D
      iya nta d folbek

      Hapus
  12. waw anak kelas 3 ni ye, saatnya berjuang mati2 an demi impian dan menghpus kejonmbloan, hahah yg terakhir gua ngaco

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha tenang Mas, gue ngga jomblo kok :D

      Hapus
    2. duh keren banget ada anak kelas 3 yang nggak jomblo

      Hapus
    3. Hahaha emang masalah yah kalo anak kelas tiga ngga jomblo? :D

      Hapus
  13. kok sama yah, ane dulu waktu kelas 3 juga kayak gitu...nyesek banget -_-

    BalasHapus
    Balasan
    1. Rata-Rata anak Manusia Negara Indonesia pasti gitu MAsbroo -_-

      Hapus
  14. semangaaaaat buat UN nya dek...
    folbek ya:)

    BalasHapus
  15. waaaah,semangat buat UN nya.. ^^

    BalasHapus
  16. coba tanya-tanya sama senior aja,minta ajarin gitu...
    cemungudh qaqa..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya nih juga lagi PDKT sama senioa biar bisa diajarin buat prepare UN ckckck .
      OK thx ^^

      Hapus
  17. semangat UN Hasna...
    Go! Go! Go! 'o')9

    BalasHapus
  18. ga usah terlalu diporsir, dikit-dikit aja entar kalo kebanyakan malah ga nyangkut :D

    niat yang bagus.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kak, bisa" mabok pelajaran hehehe
      Makasih kak :)

      Hapus
  19. UN udah semakin dekatt...
    semangat!!!

    BalasHapus
  20. Semangat ya belajarnya..
    Tenang, aku bantuin doa kok.. :)

    BalasHapus
  21. yo semangat, jangan kelamaan nyeselnya :)

    BalasHapus
  22. hahaha aku juga kelas 3 nih sekarang. ayo kita berjuang bareng buat UN besooook. semangaaaaat :D
    oiya, aku udah follow, nanti folbek yaa na :)

    asmaismi.blogspot.com

    BalasHapus
  23. mampir juga dong ke http://ngeumil.blogspot.com/

    BalasHapus
  24. Duh, kok kita senasib ya? -_-
    Aku juga udah kelas 12 dan 'kemalasan' waktu kelas 10 sama kelas 11 itu berasa banget pas sekarang. Ganbatte yaa :D :')

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya bener banget, senasip -____-
      okidoky ;)

      Hapus

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com