Minggu, 06 Januari 2013

Story of Malem Taun Baru

30

Yeyeyeye Happy New Yearrrr ! #TELAAAT -____-
Gue telat ngeposting sebab gue kesibukan sama acara Malem Taun Baru kemaren, tapi ngga apa-apalaah.. Tanggal segini masih anget-anget Kaya Kue Donat kaan? *ckckck*

Yaa.. Kisah Malem Taun Baru gue enggak seINDAH kisah Putri Cinderella atau kisah Putri-Putri laennya.
Kisah gue itu menyedihkan, tapi ngga sedih-sedih amat siih *Ribet yah*
So, gue ceritain aja ceritanya, nih diaaa ::


Waktu 31 Desember '12 doi  jemput gue buat acara ntar malem, padahal inikan baru jam 2 siang *masih lamaaa* ditambah waktu itu gue masih masak-masak sama nyokap gue buat acara malem. Tapi yasudahlah tak apeu, gue suruh doi nunggu gue dulu. Eh pas beres masak hujan malah datang dengan semena-mena -___-
Terpaksa gue harus nunggu ampe itu hujan mau pergi dari hadapan gue! Nunggu, nunggu, dan nunggu. Ujannya kagak berhenti-henti -__-. Yaudah jam 5 sore gue sama doi paksain buat berangkat, untungnya pas gue berangkat tu ujan udah lumayan reda.

Niatnya gue sama doi mau taun baruan di Pusat Kota Garut, tapi ternyata rencana berubah gue sama doi malah pergi ke Bandung (Padahal waktu itu gue minta ijin nyokap mau ke Garut, sorry ma'am :p ).
Ampe Bandung gue sama doi pergi ke rumahnya bokapnya doi, sore itu si UJAN enggak ada bosennya buat turun --"
Pas nyampe disana taunya cuma ada kakaknya doi, itu juga dia mau pergi ke Dago buat main sama anak&suaminya. Akhirnya gue dirumah sama doi doang, cuma berdua. Karena bosen diem dirumah mulu, yaudah gue sama doi keluar beli makanan yang bisa dimakan.

*Ceritanya udah beli makanan* Pas lagi dijalan menuju rumah dengan seketika itu jalanan langsung gelap; ternyata mati lampu --". Akhirnya dirumah Gelap-gelapan mana Enggak ada siapa-siapa cuma Berdua lagi. *tenang, kagak ngapa-ngapain kok :D*. Akhirnya jam 9 malem tu lampu baru nyala, dan keluarga doi akhirnya pada pulang. *kenapa bukan daritadiiiiii -___-*. Tadinya abis dari situ gue sama doi mau taun baruan di Dago, tapi itu semua gajadi karena si UJAN yang super nyebeliiiinnnn masih belum berhenti juga! Akhirnya gue langsung pulang ke GARUT. Dan rencana TAHUN BARUAN di Bandung GAGAL TOTAL.
>> Kesel?? "Jangan ditanya lagi, yang pasti gue KESEL BANGET!!"
Dan Tahun Baruan di Garutpun engga jadi juga karena kecapean dijalan, jadi AKHIRNYA gue Tahun Baruan sama nyokap gue (Karean anggota keluarga yang lain udah pada tidur) sambi memandang kembang api yang ribut di atas rumah gue.
"ini kisah MALAM PERGANTIAN TAHUNku, apa ceritamu? -_____-"


Happy New Year ya Guys !!! :))



30 komentar:

  1. malam taun baru itu malem yg suram, ga bermakna bagi gw soalnya gw sendirian hehe

    BalasHapus
  2. tahun baru semangat baru ya
    keep blogging
    and keep writing :)

    blogger energy

    BalasHapus
  3. yah,. masih enakan masih bisa ngerasain suasana malam taun baru sama doi. Lah gue, service motor udh, cucinya juga udah, ujung2 nya ya adek gw yang make motornya.
    Hahahaanjriit :D

    BalasHapus
  4. Balasan
    1. met tahun baru juga yah mba :) maaf baru dibales

      Hapus
  5. gue malem taun baru cuma nemenin kucing gue :3

    BalasHapus
  6. saya tahun barunya sama seperti malam-malam lainnya kakak, dihabiskan bersama suami tercinta :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. ciyeee, enak dong ya kalo udah yang merit :D

      Hapus
  7. tahun baruan saya mah biasa saja...lebih tertarik nonton naruto...hhehe

    BalasHapus
  8. cie cie yg gagal taon baruan di garut jadi hahahaha, wah ternyata gak jadi ke dago,wah penyesalan seumur idup nih haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. tenang masih ada tahun depan, (kalo langgeng) hahaha

      Hapus
  9. Tahun baruan gue sama adek gue cuma nonton SAW VII ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. wahahahahahaa....kerenn!!!
      gue juga suka saw

      Hapus
    2. wah nonton saw dimana tuh? udh lama kagak lihat saw nongol -___-

      Hapus
  10. Terus si doi ditinggalin di jalan gitu aja. Kasian :(

    BalasHapus
  11. wah menyedihkan...sama dengan gue, malam taun baru 2013 nih suram, teman2 pada dikit yang dateng, dan yang diharapkan (someonespecial) malah ga bisa ikut..jadi ga bermakna

    BalasHapus
  12. waaah malang banget nasibnya :D
    kurang sedekah kali tuuuh, pake acara mati lampu abis itu ujan ..
    sebenernya sih bisa mesra kali yaak ...
    ehemb

    udah dinikmatin aja, coba ngerayangin malem selasa atau malem rabu gitu ...:P

    BalasHapus
    Balasan
    1. waah kalo mesra-mesraan digelap entar takut kebablasaaaaan hahaha *ehh

      Hapus
  13. malam tahun baru hujan gelap berdua -_-
    fikiran gue jadi kemana2

    BalasHapus
    Balasan
    1. wahwahwah jangan mikir yang aneh" hahha

      Hapus
  14. ciakakak.... kualat sama nykap tuh kayaknya.
    templatenya enak dipandang, neeh.. keren"

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kayaknya gara" kualat
      makasih pujiannya :D

      Hapus
  15. ahahaha.... kasian kau nak, tahun baruan kehujanan.. mana mati lampu juga lagi Syukur2, mending jomblo deh kalo kek gini

    BalasHapus
  16. Hahaha... mengesankan sekali tuh (baca:mengenaskan) peace...

    BalasHapus
  17. mending ah..daripada aku malem taun baruan sama laptop*ngenes

    BalasHapus
  18. kalo gua cuma tidur tengkurep gak jelas -_-

    BalasHapus

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com