Minggu, 06 Januari 2013

Ini Resolusi (?)

6

Happy New Year 2013 Guys !
Udah engga kerasa tahun 2012 udah abis dimakanin sama orang-orang. Ditahun 2012 kemarin banyak Manisnya.. Asemnya.. Pahitnya.. Asinnya kayak ketiak kalian semua guys *Upss

Ditahun kemarin gue punya beberapa Resolusi-resolusi yang ngga semua kelaksanain di Tahun 2012 kemarin. Dan Resolusi itu gue tampung lagi buat jadi motivasi di tahun 2013 ini.


1. Lebih Rajiiin Dari Sebelumnya


Semoga diTahun ini gue lrbih rajin "Mandi", lebih rajin "Makan", lebih rajin "Ngerjain PR", dan lebih rajin buat "Bantuin Nyokap".







 2. Engga Jail

Semoga di tahun ini penyakit gue yang sulit dihilangkan, MENGHILANG seketika. Gue kapok jail-jail sama orang-orang dah, suka kena batunya daaah -____-





3. Rajin Belajar (Prepare for UN)

Mulai sekarang mesti fokus buat Prepare UN'13 entaaar!
Mana gossipnya sekarang 20 Paket lagi >.<
Gak pedulilah mau 20 atau 100 paket juga, kalau usaha pasti sukses!
#Cayooo










4. Jadi Anak Sholehah

Semoga di Tahun ini gue bisa menjadi anak yang sholehah dan berbakti sama Bokap Nyokap, Rajin Shalat, Rajin Ngaji. Banyak-banyak amal shaleh, Aminnnn....










Dan itu yang gue utamain, yang lainnya gak usah disebut aja kali yaah? Kepanjangan kalo disebutin satu-satu, #Seeyou !

6 komentar:

  1. wah, bagus bagus..kalo bole saran...resolusinya jangan "nggak" malas..tapi coba diganti jadi kalimat positif misal lebih rajin dan juga ada langkah langkah konkritnya biar jadi makin termotivasi begitu...
    salam kenal ya eniweii :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe, iyaaw teteh makasi sarannyaaa :))
      salam kenal jugaa :))

      Hapus
  2. setuju sama komentar di atas.
    semoga bisa lulus UN ya, 20 paket gak masalah bagi orang2 yang rajin belajar :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe, iyaa kak
      asal enjoy jalanin pasti sccess ! :)

      Hapus
  3. Tunggu dulu, tunggu dulu, sebelum diaminin resolusinya. Mau tanya deh, hasna cewek kan yah? Tapi kok pingin jadi anak sholeh, bukannya sholeha? :D atau typo-kah? Hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe, cewek kaka :p
      salah ketikk kaka ywodah ntar di edit lagi hehehe

      Hapus

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com